Peluncuran Logo WMC 2011

     Pemerintah Provinsi Gorontalo sesuasi dengan visinya Provinsi Inovasi kembali melakukan inovasi, kali ini melakukan Even Akbar dalam rangka memperingati 1 Dasawarsa Provinsi Gorontalo, yakni Konferensi Jagung Dunia (World Maize Conference) 2011 yang laksanakan di Gorontalo. Even ini tidak hanya memperkenalkan Gorontalo ke dunia luar akan tetapi memperkenalkan Indonesia mampu berkompetisi di kancah internasional. 
    
Kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun seluruh Negara terutama Negara pengekspor dan pengimpor jagung dunia. Serta bagaimana menjadikan jagung tidak hanya sebagai bahan baku makanan, dan pakan ternak, akan tetapi juga dijadikan sebagai bahan baku biofuel untuk mengurangi pemanasan global dan krisis energi yang berkepanjangan.
      Adapun kegiatan ini telah berjalan, dimulai dengan diluncurkan logo resmi WMC 2011 oleh Gubernur Gorontalo tanggal 12 November 2010 di Aula Serba Guna Unversitas Negeri Gorontalo, yang dirangkaikan dengan penobatan Puteri Indonesia Pariwisata 2010 sebagai Duta WMC 2011. Puncak Acara ini akan dilaksanakan tanggal 10-12 November 2011. untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website : http//gorontaloprov.go.id

Komentar

Postingan Populer